Kamis, 30 Januari 2014

wulan, tetangga baruku

Pagi itu, sekitar pukul 9 aku baru bangun dari tidurku karena habis begadang mengerjakan proyek akhir. Lalu aku mengintip dari jendela kamarku, lalu ku lihat ada sekelompok orang sedang membawa barang2 dan furnitur rumah. Karena masih agak ngantuk aku pun tidak menghiraukan’a.  “waduh, orang sekarang klo maling gk kira2. Sampe furnitur’a di angkut jg..”. ketika aku ingin ke dapur, ku dengar ada suara seorang perempuan yang sedang marah2. “mas, aku kan udah bayar jasa kalian untuk ngangkutin barang2 ini kedalam. Kenapa jd aku yg harus bawa barang2 ini ke dalam rumah?”  protes perempuan itu karena sudah merasa dirugikan. “Siapa permpuan itu? Cantik juga dia..” kataku dlam hati. “bukan’a gitu mbak, tp kita di telepon sama boss kita untuk disuruh balik ke tempat karena masih banyak kerjaan yang lain’a, ayo semua’a kita balik” jawab pemuda itu sambil mengajak teman2’a pergi. “hey kalian mau kemana..hey..aaggh shit..” protes perempuan itu sambil melempar sendal’a ke arah truk tersebut. “adoohh..badan dah capek begini disuruh mindahin barang2 lg kedalam” gerutu’a. melihat itu aku pun menghampiri’a, “mbak..” sahutku memanggil’a sambil menyentuh pundak’a. lalu dia pun menoleh ke arahku. “eh iya..” ia pun melihatku dan mengambil uang receh dari saku’a. “maaf mas Cuma bisa ngasih segini.” Sambil memberikan uang receh padaku mengira aku seorang pengemis karena penampilanku yg baru bangun tidur dgn hanya mengenakan kaos oblong dan celana selutut yang robek-robek dan rambut yang acak-acakan. “waduh..maaf mbak saya bukan pengemis, saya yg tinggal dirumah sebelah mbak..” sahutku. “aduuhh..maaf ya mas aku lg pusing nih baru pindahan. Oiya nama aku wulan (19)” sambil menjulurkan tangan’a. “aku dani (21), tetangga kamu.” Sambil menyambut tangan’a, “boleh aku bantuin mbak wulan?” tawarku “aduh makasih banget ya mas, maaf ya udah ngerepotin, padahal baru aja kenal..” sahut wulan “oohh gpp kok mbak.udah seharus’akan  sesama tetangga saling membantu..hehe..” kataku sambil mengankat perabotan rumah’a kedalam. “yang ini mau diletakan dimana mbak?” tanyaku “eemmhh..taruh disitu dulu aja dh, nanti biar aku tata lagi” sahut’a “oke dh..” jawabku sambil meletakan perabotan rumah’a. aku pun membantu’a mengangkat semua perabotan rumah’a dan dan menata ulang perabotan rumah’a. tak terasa hari pun sudah mulai sore dan pekerjaan kami pun  sudah hampir selesai. “minum dulu dan, kasihan kamu dari pagi udah bantuin aku..maaf ya dan?” kata’a sambil merasa tidak enak, “gak apa-apa kok mbak tenang aja, aku jg senag bisa bantu mbak.” Jawabku “jangan panggil mbak donk, panggil wulan aja. Kita kan se umuran”  kata wulan sambil tersenyum “iya deh wulan..hehe..” jawabku sambil meminum minuman yang diberikan wulan. “ada lg yg harus aku kerjain?” tanyaku “emhh..kayak’a gk ada deh..udah rapih semua kok dan” jawab’a “oo yaudah deh klo gitu aku mau pulang dulu ya lan, mau mandi dulu soal’a udah agak kecium wangi-wangi yang gimana gitu dari badanku..hehehe..” sahutku “hahaha..bisa aja kamu dan..yaudah deh..sekali lg makasih banyak ya dan.” Sambil menjulurkan tangan’a “iya sama2 lan, ko ada masalah atau perlu bantuan aku, jangan sungkan2 minta bantua ama aku ya” sambil menjabat tangan’a. “yaudah deh aku pulang dulu ya..bye.” pamit pulang, “iya..nanti mampir lg ksini ya dan..bye” sambil melambaikan tangan’a.
Saat dirumah, aku pun mandi dan mulai teringat hal2 yg tadi. “kalo diliat-liat, wulan cantik juga. Cantik, sexy, putih, tinggi dan badan’a jg proporsional..hehehe..lah kenapa gw jd keingetan wulan terus ya?..wulan..wulan..wajahmu mengalihkan duniaku..hehehe..”. selesai mandi, aku pun kekamar dan memakai baju. Malampun tiba, lalu keruang tengah untuk nonton tv. “tok..tok..tok..” ku dengar pintu rumahku di ketuk, lalu aku pun bergegas menghampiri’a. “tok..tok..tok..” diketuk lg. “iya bentar..” sahutku, lalu aku buka pintu’a dan tenyata wulan. “eh wulan, ada apa lan malem2 begini ke rumah ku..hehe..” tanyaku sambil tersenyum. “aku Cuma mau kasih kue ini aja kok dan sebagai ucapan terima kasihku cz kamu udh bantuin aku seharian ini.” Jawab wulan “wah gk usah repot2 lan, aku ikhlas kok bantu’a.” sahutku “aku jg ikhlas kok dan ngasih kue’a..hehe..” jawab wulan sambil senyum “yaudah dh aku terima..makasih ya lan..masuk dulu yuk.” Tawarku “emh..kapan2 aja dh dan, cz dh malem.” Jawab wulan “oowh..yaudah dh..” sahutku “aku pulang dulu ya dan, dihabisin ya kue’a.” sahut wulan “iya lan,makasih ya buat kue’a..hehe..” jawabku, lalu wulan pun pulang kerumah’a yg brada d sbelah rumahku.
Keesokan hari’a, hari minggu pagi aku pun lari pagi disekitar komplek rumahku, lalu dari kejauhan aku melihat seperti wulan sedang lari pagi jg hnya memakai tanktop dan hotpants, lalu langsung saja ku hampiri. “pagi lan, lari pagi jg nih?” sapaku “eh dani..iya nih biar seger..hehe..” jawabnya. Lalu sepanjang jalan kamipun bercengkrama sambil lari pagi. Sekitar pukul 9 kami pun selesai lari pagi dan memutuskan  untuk pulang. “mau mampir kerumahku lan, kita ngobrol dulu aja..” tawarku “emh..boleh deh..” jawab wulan. Setelah sampai didalam wulan pun duduk di sofa, “mau minum apa lan?” tawarku “apa aja dh dan, lumayan haus jg habis lari pagi” jawab’a “oke dh..tunggu ya..” aku pun mengambilkan minum untuk kami berdua. “diminum dulu lan..” akupun duduk d samping’a “iya makasih ya..” jawab’a. lalu kami pun  mengobrol, wulan pun cerita banyak tentang’a dan aku pun tau alasan wulan kenapa wulan pindah kesini sendirian. Wulan pindah karena ia dterima disalah satu universitas disini dan ingin melupakan mantan’a yg udah membuat’a sakit hati. soal orang tua wulan, mereka tinggal diluar negeri karena urfusan bisnis dan pulang ke Indonesia setiap 6 bulan skali untuk menengok wulan. Air mata’a pun menetes ketika dia cerita tentang mantan’a yg sudah mnyakiti’a. “udah lan sabar aja. Suatu saat dia pasti dapet balasan’a” kataku brusaha menenangkan suasana hati’a. tiba2 saja, tanpa sadar wulan langsung memelukku dan menangis dipelukanku, aku yang belum pernah dipeluk wanita, spontan saja jantungku berdetak kencang  karena payudara wulan yg montok itu menempel di dadaku. Menyadari diri’a memelukku, langsung saja wulan bangun, “maaf dan, aku gk bermaksud..” jawab wulan sambil gerogi “gak apa-apa kok lan..” ku usap air mata dipipi’a “jangan nangis lagi ya..” kataku sambil tersenyum dan mengelus rambut’a dan wulanpun membalas dengan senyuman. Mata kami pun saling memandang dan tanpa terasa wajah kamipun semakin mendekat, an kami pun mendekatkan bibir kami dan akhirnya menempel satu sama lain. Kucium bibr wulan yang merah merona itu dan dibalas’a ciumanku. Cukup lama kami berciuman sampai akhir’a wulan menghentikan’a, “maaf dan..aku mau pulang dulu..” lalu wulan pun berdiri dan berjalan pulang kerumah’a. “aduuuhhh apa yang udah gw lakuin? Bodoh..wulan pasti marah am aku..haaaaahhhhhh..” kataku dengan menyesal.
Malam hari’a aku pun berkunjung kerumah wulan untuk minta maaf. “tok..tok..tok..” ku ketuk pintu rumah wulan, “eh dani..ada apa ya malem2 ksni?” Tanya wulan “engh..aa..aaku Cuma mau minta maaf atas kjadian td siang”  jawabku “ooo itu..udah lah jgn diomongin lg..masuk yuk..” ajak wulan “iya..makasih..” lalu aku pun  masuk dan duduk di sofa dan nonton fil bersama wulan. Dalam film itu ada seorang wanita yan g dibius dan kemudian diculik dan diikat, aku lihat wulan melihat adegan itu dengan sangat serius. “kamu suka ya lan klo kayak gitu?” tanyaku yg membuat wulan agak kaget “aghh..egh..iya dan aku suka bgt..” sambil berkata dgn pelan dan wajah wulan menjadi merah karena malu. “kamu mau kayak gtu?” tanyaku “mau banget dan..”  jawab’a antusias “kamu punya obat bius’a?” tanyaku “ada kok..bentar ya” wulanpun bergegas mengambil chloroform’a. “nih dan..” wulan pun memberi sebotol penuh 250ml chloroform’a padaku “waw banyak bgt lan..kamu dapet dari mana?” tanyaku penasaran “adadeh..hehehe..” jawab wulan sambil tertawa “aku coba ya..” tanyaku “silahkan..tapi hati2 ya..hehe..” langsung saja ku tuang chloroform itu pada sapu tangan yg jg dibawa oleh wulan, dan ketika wulan lengah alngsung saja aku bekapkan sapu tangan itu menutupi hidung dan mulut’a. “mmmppphh..mmppphhh..mmppphhh..” karena kaget wulan pu  memberikan perlawanan dan meronta2. “terus hisap lan, rasakan wangi’a..relaks aja..hehehe..” kata ku sambil bekap dan tahan tubuh’a. perlahan namun pasti, tubuh wulan pun melemas dan akhir’a pingsan. Setelah pingsan, langsung saja aku bawa wulan kekamar’a dan membaringkan’a ranjang. Wulan yang malam itu hanya mengenakan celana pendek dan kaos yang ketat membuat lekuk tubuh’a sangat terlihat. Lalu aku buka kaos dan celana wulan perlahan. “waw tubuh kamu mulus bgt lan, putih lagi..” kata ku sambil berbicara sendiri. Lalu aku lepas jg BH dan CD’a dan nampaklah pemandangan dua gunung kembar dan lembah. Terlihat vagina wulan yang halus dan bersih dari bulu, hal ini membuatku semakin horny. Lalu aku geledah kamar’a untuk mencari tali tapi tdk ada, lalu beralih ke gudang dan dapt 6 gulung tali nilon. Langsung saja aku kembali ke kamar wulan dan menelungkupkan tubuh’a dan ku ikat pergelangan tangan dan lengan wulan. Lalu aku ikat jg bagian bawah dan atas payudaranya lalu aku ikat tangan wulan menyatu dengan tubuh’a. lalu aku ikat pergelangan kaki, lutut dan paha wulan. Selesai aku ikat aku kasih cium wangi aroma terapi biar wulan tersadar. “eemhhh..eemmhh..” reaksi wulan saat ku beri aroma terapi dan tak lama kemudian wulan pun sadar. “eegghh..eegghh..daaaniiii..” kata wulan lemas “iya lan..aku disini kok..” jawabku sambil tersenyum “apa yg udah lakukan am aku daann?” sahut wulan lemas “lho kta’a kamu mau yg kayak d adegan itu? Hehe..” jawabku sambil sdikit tertawa “kamu gk perkosa aku kan? Aku masih perawan dan..” sambung wulan “nggak kok lan..aku gk perkosa kamu kok..tenang aja ya..” sambil elus rambut wulan “hee’eemmhh..” lalu aku cium bibr wulan dan mungkin karena lemas, wulan pun pasrah dengan apa yang aku lakukan. “cuupphh..ccuupphh..cuupphh..” ku lumat bibir wulan dan wulan pun sedikit memberikan balasan. Ku lumat bibir wulan sambil aku elus2 payudara’a “emmhhh..eemmmhhh..eemmhhh..” lumatanku pun dibalas’a dengan dahsyat karena elusanku dipayudara’a. “eemmhh..daann..eemmmhhhh..” erang wulan saat aku cium bibir’a dan elus payudara dan vagina wulan. Setelah melumat bibir wulan, aku isep2 bagian leher’a sambil terus elus2 payudara dan vagina’a, “aaagghhh..eeemmmhhh…oooggghhhh..daaniiiiii..oooggghhhh..” erang wulan saat aku isep leher dan terus elus payudara dan vagina’a. terasa vagina wulan pun sudah basah, “eegghhhh..ooouugghhh..tteeerrruuussss daaannnn..oouugghhh..” erang wulan yg kusambut dengan percepat seranganku d tubuh wulan. “oouuugghhh..oouugghhh..ooouuuggghhh..” erangan wulan saat aku tlusupkan jariku kedalam vagina’a. wulan pun memejamkan mata sambil menggigit bibir’a. “oouugghh..daannn..daann..dannn..daaaniiiiiiii..” dengan teriakan keras wulan sambil memanggil namaku pada saat itu jg wulan mendapatkan klimaks’a. “gimana lan rasa’a? enak gk?” kataku sambil tersenyum, “hee’emmhh” dan wulan pun mengangguk sambil tersenyum, lalu aku cium bibir wulan dan dia pun membalas’a. waktu menunjukan pukul 12 malam, “cukup dan, aku capek banget..besok aku ada kuliah pagi” kata wulan, “yasudah kamu bobo aja ya, tapi sebelum’a aku sumpal mulutmu dulu ya..” kataku, dan wulan pun menurut saja. Aku ambil saputangan lalu aku gumpalkan, lalu aku sumpal mulut wulan,setelah itu aku tutup mulut wulan dengan sapu tangan yg sdh aku ikat berbentuk persegi panjang dan lalu aku ikatkan d tengkuk’a. “gimana lan rasa’a?” tanyaku sambil mengelus rambut’a, “eemmmpphhh..mmpphhh..” jawab wulan tidak jelas. “sekarang kamu bobo ya..mimpi indah wulan..” sambil cium kening wulan dan memeluk’a seperti guling dan kami pun tertidur.. Zzz’’’..
Sekitar jam 5 subuh tidurku pun terganggu karena erangan wulan yg tidur di sampingku, “eemmmppphhh..mmmppphhhh…mmmppphhhh..” kata wulan sambil meronta dan aku pun perlahan membuka mataku “eh wulan udah bangun..” kataku sambil mengelus rambut’a. “mmmpphhhh..mmppphhh..” protes wulan minta dilepaskan sumpalan’a. “iya..iya sabar donk lan..” kataku sambil membuka ikatan d blakang tengkuk’a dan wulanpun langsung memuntahkan sapu tangan yg ada didalam mulut’a. “ooeeeeggkkkk..eemmhh..dan lepasin donk, aku ada kuliah pagi nih..” kata wulan minta dilepas. “lepas apa’a lan? Kan aku udah lepas sumpalan’a..hehehe..”  meledek’a “daan jangan bercanda donk..ini lho..”sambil menggoyangkan badan’a menunjukan tubuh’a yg terikat. “hehehe..iya lan aku lepas kok..” lalu aku lepas semua ikatan di tubuh’a, “nah udah lan..” kata ku. Wulan pun mengelus bilur2 bekas ikatan d tubuh’a, “mau aku pijitin lan?” tawarku “ooh gk usah dan, aku mau mandi air hangat aja biar relaks.” Jawab wulan sambil tersenyum “kamu mau mandi? Ikut donk..hehe..” kataku sambil bercnda “nanti aja ya dan kapan-kapan, aku mau relaksasi dulu” jawab’a  “janji ya lan?” tanyaku “iya dani..” kata’a sambil tersenyum yg ku balas lg dengan senyuman. “yasudah kamu mandi dulu sana nanti telat lg..” kata ku “oke dan” yg djawab wulan dan langsung menuju kamar mandi untuk mandi. Sementara wulan mandi, aku bereskan ranjang tempat kami tidur tadi malam, lalu aku pergi kedapur dan membuatkan’a sarapan. Jam setengah 7 pagi wulan pun selesai mandi dan berpakaian. “daann..daniii..” ku dengar wulan mencariku “aku disini lan, didapur..” sahutku “ngapain kamu didapuu..” blum selesai wulan bicara, wulan pun dikagetkan dengan makanan di meja makan’a yang aku buat. “ini kamu yang masak dan?” Tanya wulan “iya donk aku yang masak..di coba donk..” kataku smbil mengambilkan makanan dipiring’a. “wulan sendok sedikit makanan’a dan diamati’a masakanku. “dimakan donk lan..” kataku “ jadi ragu aku dan..” jawab wulan “ragu kenapa lan?” tanyaku “enak gak nih?..hehehe..” sahut’a “gk akan pernah tau kan kalo belum dimakan..hehehe..coba dulu donk..” lalu wulan pun mencoba masakanku “heemmm..not bad lah untuk masakan seorang laki-laki..” kata wulan sambil tersenyum. Lalu kami pun sarapan bersama dan tepat jam 7, aku antar wulan kekampus’a. “nanti kamu pulang jam berapa lan?” tanyaku “kira2 jam 4an dan..kenapa? kamu mau jemput aku?” tanya’a sambil tersenyum “ya itu juga kalo kamu bolehin sih..” kataku “boleh kok dan..aku tunggu ya..muuuuaaacchhh..” tiba2 saja wulan mencium bibrku “dadah..” melambaikan tangan’a sambil tersenyum. Sambil menunggu’a pulang kuliah, aku pun pulang dulu kerumahku.
Pada jam setengah 4, aku pun pergi kekampus’a tapi rencanaku aku ingin menculik’a. wulan pun sms “jd jemput aku gk?” “jd donk, nih aku udh d parkiran kampus kamu” balasku, lalu aku melihat wulan berjalan ke parkiran sendirian mencariku dan berhenti tepat di depan mobilku. Ku lihat wulan mengutak atik hp’a dan tak lama kemudian sms pun masuk “kamu dimana sih? Aku udah d parkiran nih..” sms’a sengaja gk aku balas, lalu aku keluar mobil dan tuangkan chloroform ke sapu tngn, ketika wulan lengah langsung saja aku bekapkan saputangan tadi ke mulut dan hidung wulan “emmmpppphhh..mmppphhh..mmppphhhh..”  wulan pun meronta dan berusaha melepaskan bekapanku dari mulut dan hidung’a, tapi apa daya zat chloroform yg bisa melemahkan syaraf’a sudah terlanjur terhisap dan membuat’a semakin lemas dan akhir’a pingsan. Setelah pingsan langsung aku bopong tubuh’a kedalam mobil dan langsung aku bawa kerumahku.

Sesampai’a dirumahku, aku bopong tubuh wulan ke kamarku, lalu aku baringkan tubuh wulan d ranjangku dan langsung saja aku lucuti pakaian yang ada ditubuh’a sampai telanjang bulat. Lalu aku ikat bagian atas dan bawah payudara’a lalu aku ikat pergelangan tangan’a diatas kepala lalu aku ikat lg ke besi tempat tidurku, lalu aku ikat betis dan paha kanan’a menyatu begitu jg dengan betis dan paha kiri’a dan jadilah kaki wulan seperti katak (frogtied), lalu aku ikat lagi ke sudut2 tempat tidur. Selesai aku ikat, aku biarkan wulan siuman dengan sendiri’a. waktu menunjukan pukul 7 malam dan kudengar wulan mulai sadar, “eegghhhh..eeeggghhh..” lalu ku elus2 payudara dan vagina wulan “eeggghhh..eeegghhhh..daniiiiiii” panggil wulan “iya lan, aku disini” sambil elus2 payudara dan vagina’a. “eeggghhhh..eeggghhhh..eeggghhh..” setelah cukup lama aku elus2 vagina’a, aku ganti dengan jilat2 vagina’a wulan, “aaaggghhhh…ddaaaannnn..aaaggghhhh..aaggghhhh..” dengan sekejap wulan pun meronta dan menggeliat brusaha menutupi vagina’a yang mengangkang. “aaggghhhhh..aaaggghhhh..aaggghhhh..ddaaaannn..” ku percepat isepanku “ssllluuurrrppphhh..ssllluuurrrppphhh..sssllluuurrpphhh..”  “ooouugghhh..oooouuuggghh..ooouugghhh...” lalu aku telusupkan lidahku didalam vagina wulan, “oogghhh..ooogghhh..oogghh..” sesekali aku gigit2 lembut vagina wulan “oouugghh..oouugghhh..daannn..” aku percepat gigitanku “oouughh..ougghh..ougghh..daniiiiii..” ku hiraukan perkataan wulan dan ku gigit makin menjadi “oouugghh..oouugghhh..oouughhh..oouugghhh..” dan aku isep2 vagina wulan dengan kencang “sssslllluuuuuuuurrrppphhhh…sssslllluuuurrrppphhhh…ssslllluuuurrrppphhhh..ssllluuuurrrppphhhh..” “aaaaggggggghhhhh…aaaagggghhhhh..aaagggghhhhhh..aagggggghhhhhh..” tubuh wulan pun mengejang dan menegang “daaaaaaaannnnnn..” cairan pun keluar dari vagina wulan “hheeeeggghhhh..hheeeggghhh..hheeegggg..” wulan menghela nafas. “gimana lan rasa’a?
 kataku sambil tersenyum, wulanpun hanya mengangguk sambil tersenyum menjawab pertanyaanku. Lalu kami berdua pun melakukan hal itu sepanjang malam itu. Walaupun kami melakukan hal itu, kami pun sepakat untuk melakukan hal itu tanpa ikatan apapun dan kapanpun kami mau.

1 komentar: