Kamis, 30 Januari 2014

pengalaman pertama gevi

Suatu sore, aku sedang duduk di teras rumahku, kulihat dia bersama teman-teman’a pulang bersama dari sekolah’a. walaupun dia masih SMA, tapi wajah dan sifat’a lebih dewasa dari umur’a. dia adalah Gevi (17) siswi sebuah SMA negeri favorit, yang juga tetanggaku. Aku dani aditiya (21)seorang mahasiswa yang baru lulus kuliah. Saat itu aku sedang duduk dan gevi lewat depan rumahku “sore kak..” sapa gevi “eh gevi..mau kemana de?” tanyaku “mau ke warung kak, mau beli sesuatu..” jawab’a “ooo..hehehe..” lalu gevi pun lewat sambil tersenyum padaku. Esok’a hari minggu pagi jam 7, aku pun jogging di luar untuk sekedar lari pagi dan mencari udara segar. “pagi kak..” sapa’a dari belakang “eh gevi, jogging jg?” tanyaku, “iya nich kak, sekalian nyari udara segar..kita bareng yuk kak..” jawab’a “boleh..yuk..” sahutku, lalu kami pun lari pagi bersama-sama. jam 9 pagi, kami pun selesai lari pagi dan memutuskan untuk pulang. Saat gevi sampai rumah’a, didapati rumah’a kosong tidak ada siapapun. Orang tua’a pergi kerumah nenek’a karena mendapat kabar bahwa nenek’a di rawat dirumah sakit dan akan kembali nanti sore. Karena bosan sendirian dirumah, gevi pun memutuskan untuk main kerumahku. “tok..tok..tok..” pntu rumahku diketok’a, “gevi, ada apa de?” tanyaku “aku boleh main di sini ya kak, ortuku ke rumah nenek dan nanti sore baru pulang..” jawab’a “ooo..yaudah..yuk masuk..” ajakku. Lalu gevi pun masuk kerumahku, “anggap aja rumah sendiri de..” sahutku “hehehe..iya kak..” jawab’a sambil tersenyum, “mau minum apa de?” tawarku “ah nanti aja kak..lg gk haus..” jawabku “oo yaudah deh, kalo mau minum ambil aja sendiri ya jangan sungkan..hehehe” jawabku dan gevi pun hanya tersenyum. Sementara aku browsing dengan laptopku, gevi pun menonton tv di sofa di depanku. Kulihat gevi terus mengganti-ganti channel tv, mungkin tidak ada yang menarik. “kenapa de?” tanyaku “nggak apa-apa kak..bosen aja gk ada yang seru..” jawab’a, “kamu mau online? Pake aja nih..” sambil memberikan laptopku “nggak kak, bosen FBan terus, gk ada yang baru..” jawab’a “ooo..kita main aja yuk de..mau gk?” tanyaku “boleh kak..tapi main apa?” tanya’a “emh..main culik-culikan aja gimana?” ajakku “hah? Culik-culikan? Kayak anak kecil aja kak main begituan..” jawab’a “ya kita rubah jalan cerita’a jadi lebih dewasa..hehehe..kayak gini de..” aku kasih lihat foto-foto cewek yang diikat lewat internet. “emhh..kayak’a seru tuh..ayo dech kak..” oke deh de..bentar ya aku ambil dulu peralatan’a..” lalu aku pun kekamarku pergi mengambil beberapa gulungan tali dan juga 4 buah sapu tangan lalu kembali ke ruang tamu dimana gevi berada. “waduh..buat apa itu kak?” tanya’a “ini buat iket kamu kayak di gambar td de..hehehe..” jawabku. “ooo..banyak banget..” lalu gevi pun melihat-lihat barang-barang tadi. “udah siap? Hehehe..” tanyaku sambil bercanda “yuk deh mulai kak..” lalu aku pun mengikat pergelangan tangan dan lengan gevi kebelakang. “aawwwhhh..jangan kenceng-kenceng kak ngikat’a..” pinta gevi “lho kalo gk kenceng, nanti si korban’a bisa kabur donk de..hehe..” lalu aku ikat jg bagian atas dan bawah payudara’a “aaawwwhhh..hhhmmmm…pelan-pelan aja kak..” sahut’a “ini jg udah pelan de ngikat’a..hehe..” lalu aku ambil 3 gulung tali dan aku iket paha, lutut dan pergelangan kaki’a. “uuuggghhh uuuggghhh..” gevi pun meronta-ronta mencoba melepaskan diri’a dari ikatanku. “mmmhhhh..aadduuhhh kaa..kenceng banget siicch..” protes gevi “kamu bawel banget sih de, aku sumpal aja deh mulut kamu biar gak bawel lagi..hehehe..” lalu aku gumpalkan 1 sapu tangan lalu aku sumpalkan ke mulut’a. “mmmppphhh mmpphhh” biar gk d muntahin, aku cleave gag mjulut’a dengan spu tangan yang lain’a. “hehehe..gimana de rasa’a? enak kan..hehehe..” ledekku yang dujawab gevi dengan gumaman’a karena aku sumpal. “mmmmppphhh mmmppphhh mmmpphhh..” gumam gevi “kenapa de? Masih kurang? Oke deh aku tambahin lagi sumpelan’a..hehehe..” lalu aku tambah sumpelan OTM gagged dan OTN gagged yang menutupi hidung sampai dagu’a. “mmmppphhh mmpphhh mmmpphhh..” erang gevi saat aku tambah sumpalan’a sampai menutupi hidung’a. “mmmppphhh mmmpphhh..” protes gevi minta dilepas sumpalan’a. lalu iseng2 aku rekam gevi yang terikat di sofa. Menyadari hal itu, gevi pun protes dan membalikan badan’a dari sorotan handycam. “mmmppphhhh mmmppphhh mmmpphhh..”, “hehehe..kenapa de?” tanyaku, “mmmppphhhh..”protes gevi lalu aku buka lepas semua sumpalan’a. “ffuuuaaahh..aahh..apa-apaan sich kak pake di rekam segala, jangan donk..” kata gevi “hehehe..gak apa-apa de..buat kenang-kenangan aja..hehehe..” jawabku “hah? Jangan donk kak..nantiaammmpphhh aaawwwmmmhh aaawwwmmmhh..” belum selesai gevi bicara, langsung aku cleave gag mulut’a. “hehehe..ade diem dulu ya..jangan bawel..hehehe..” candaku “aaawwmmhhh aaammmhh kaaammmhhh..” protes’a sambil meronta-ronta di sofa. Lalu aku pergi kebelakang sebentar tetapi handycam masih terus merekam tingkah gevi yang terikat di sofa. Aku kembali dengan di sambut erangan dan rontaan gevi “aaawwwmmmhhh aaaammmhhh..” erang gevi ingin bicara, “kenapa de?” lalu aku lepas cleave gagged’a “aawwwhhh..aku haus kak..” sahut’a “oo..tunggu ya..aku ambilin dulu minum’a..” lalu aku kembali kebelakang mengambil minum untuk gevi. “nih de..pelan-pelan aja minum’a..” aku kasih minum gevi dengan segelas air “aaahhh udah kak..” sapa gevi, lalu aku taruh gelas’a d meja.
Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 5 sore, berarti gevi sudah aku ikat selama 7 jam tanpa aku lepas. “kaak lepasin donk..pegel nich..bentar lagi ortu ku pullmmmmmppphhh mmppphhh..” langsung saja aku OTM gagged gevi saat belum selesai bicara. “mmmppphhh mmpphh..” gevi pun protes lagi dari balik sumpalan’a. “kenapa de? Kamu mau yang lebih? Hehehe..” kataku sambil mengelus rambut dan leher’a. mungkin karena dia tau maksudku, gevi pun geleng-geleng kepala sambil memperlihatkan wajah’a yang ketakutan. “hehehe..tenang aja de, kamu udah aku anggap sebagai adikku sendiri kok..” kataku sambil merapikan rambut’a “mmpphhh..” erang gevi minta dilepaskan sumpalan’a, lalu aku lepas OTM gagged’a. “kaak..” sahut gevi “kenapa de?” jawabku “emhh..aku kok ngerasa nyaman ya?” jawab’a singkat “hehehe..nyaman aku ikat de?” jawabku bercanda “nyaman karena perilaku kakak ke aku pas aku diiket..aku ngerasa kakak baik bgt am aku..” jawab’a “hehehe..kan aku udah bilang td..klo kmu tuh udh kakak anggap adik sendiri..biasa’a sich, klo kakak main sama cewek kakak suka pake grepe-grepe atau lebih de..hehehe..” jelasku panjang lebar “kenapa nggak dilakuin ke aku?” tanya’a singkat “mana berani kakak..” jawabku singkat “kenapa gak berani?” tanya’a lagi “kan kita berdua udah punya pasangan masing2..trus kamu itu adikku, bukan cewekku” jelasku sambil tersenyum yang d sambut dengan senyuman’a. “mau lanjut?” tanyaku “boleh..” sahut gevi lalu aku lipat lagi sapu tangan tadi tetapi tiba-tiba terdengar suara mesin mobil. “ah kak, itu suara mobil orang tua aku ka..lpasin aku kaka tau mama sama papa bisa curiga kalo ngliat aku diiket begini..” sahut gevi panic, “iya-iya baik..” sahutku lalu aku lepas semua ikatan d tubuh gevi dan aku sembunyikan tali-tali itu kebelakang sofa. “tok tok tok..” pintu rumahku di ketuk, lalu aku menghampiri dan membuka pintu’a. “eh om tante..” orangtua gevi datang menjemput gevi, “dan, gevi mana?” Tanya ibu’a “oh ada kok tante..dee..ortumu udah datang..” panggi gevi, lalu gevi pun dating. “makasih ya dan udah jagain gevi seharian ini..” kata ibu’a “oh iya gak apa-apa kok tante..” jawabku “makasih ya kak..kapan-kapan kita main lagi ya..” sahut gevi sambil tersenyum “oh iya de..kakak siap ngelayanin..heheh..” jawabku. Lalu gevi pun di jemput pulang karena kunci rumah’a dibawa oleh gevi. Stelah kejadian itu, gevi jadi ketagihan dengan permainanku. Tak jarang gevi yang meminta untuk diikat saat rumah’a sedang kosong atau saat dia sedang libur sekolah bermain kerumahku.

TAMAT

1 komentar: