Jumat, 07 Februari 2014

Kejutan untuk Teman lama

Sudah seminggu ini aku mengintai seorang wanita cantik,sexy, tinggi, putih dan tubuh’a pun proporsional. Brenda indah (22) nama’a,sudah lama aku tertarik pada’a dan karena aku melanjutkan kuliahku di luar kota,aku pun sudah jarang melakukan kontak dengan’a. namaku dani aditiya (22) yangjuga adalah sahabat saat SMP dan sudah lama tidak bertemu sejak lulus SMPkarena melanjutkan sekolah di kota yang berbeda. Dan sekarang aku pun sudahmerencanakan sebuah kejutan untuk’a, sebuah kejutan yang disukai’a. sudahbeberapa minggu ini, tanpa diketahui indah aku sudah mengintai’a. melihat apayang dilakukan’a sehari-hari mulai dari dia berangkat ke kampus sampai kegiatanlain’a. dan pada hari itu sekitar jam 1 siang setelah indah pulang kuliah, akulihat indah keluar rumah sendirian tanpa menggunakan kendaraan. Mungkin indahhanya ingin ke mini market yang jarak’a hanya 300 meter dari rumah’a. lalu akuikuti indah dari belakang dengan mobilku, dan ketika melewati jalanan yangsepi, langsung aku hadang indah dan aku bius indah. “mmmppphhh mmmppphhhmmmppphhh..” sontak indahpun langsung berusaha teriak minta tolong dan berontaksekuat tenaga’a.”mmmpphhh mmmpphhh mmmppphhh..” indah pun terus meronta sekuattenaga, aku pun berusaha memasukan indah kedalam mobilku sambil terusmembekap’a sampai pingsan. “mmmpppphh mmmmmppphh mmmpphh..” indah pun pingsanlalu aku ambil tali yang sudah aku siapkan untuk mengikat tubuh’a. lalu akuikat pergelangan tangan indah kebelakang. Lalu aku ikat juga pergelangan kakiindah. Lalu aku lakban mulut indah dan aku tambah dengan OTN gag menutupihidung dn mulut’a dengan menggunakan sapu tangan bius tadi lalu aku punmembawa’a kerumahku.
Sesampai’a dirumahku, aku masukan mobilku ke garasi lalumenutup pintu’a. lalu aku bopong indah yang sedang tertidur itu ke kamarku.Sesampai’a di kamarku, aku rebahkan tubuh indah di atas ranjangku lalu akulepas ikatan di tanagn’a lalu aku ikat ulang pergelangan tangan’a menyikukebelakang, lalu aku ikat juga lengan dan bagian atas dan bawah payudara’a.lalu aku ikat paha, betis dan pergelangan kaki’a menyatu. Lalu aku lepas saputangan bius dan lakban yang menutup mulut indah, lalu aku sumpal indah dengansapu tangan, lalu aku cleave gag dan aku OTM agar sapu tangan’a tidak bisakeluar lagi. Selesai mengikat indah, aku pun pergi meninggalkan indah sendiriandi kamar dalam keadaan terikat. Sembari menunggu indah tersadar, aku punmenonton tv diruang tengah dengan membiarkan pintu kamar indah terbuka sedikit.“eemmpphhhh mmmppphhh mmmpphhh..” terdengar suara erangan indah lemas,menandakan indah baru saja tersadar dari pengaruh chloroform. Lalu aku punmengintip dari celah pintu yang sengaja terbuka sedikit, dan aku lihat indahsedang meronta-ronta karena terkejut tubuh’a tidak bisa digerakkan. “mmmppphhhmmpphhh mmmppphhhh..” erang indah karena terkejut melihat diri’a terikat takberdaya dalam sebuah ruangan yang tidak ia kenal. “mmmmmpppphhh mmmpppphhhmmmpphhh..” erang indah sambil meronta-ronta. Lalu aku pun mengambil topengkudan aku pakai agar indah tidak bisa mengenaliku. “sudah bangun rupa’a..gimanaperasaanmu cantik?..hehehehe..” sapaku, “mmmpphhh mmmpphh mmpphh..” protesindah tidak jelas. Lalu aku lepas OTM dan cleave gag indah, dan indah punlangsung mengeluarkan sumpalan dari mulut’a. “ffuuuaaahhh..eemmhh..siapa kamu?Dimana aku?” Tanya indah seketika sumpalan’a dilepas, “tenang ndah..kamu amankok disini..hehehe..” jawabku, “dari mana kamu tau namaku? Kamu siapa?” Tanyaindah panic, “hahaha..apa pun bisa aku ketahui tentangmu..” jawabku, “eegghhheegghhh..” erang indah. “Ternyata kamu makin cantik saja kawan lama..hehehe..”sahutku, “eeegghhh aagghhh sshhhiiittt..brengsek siapa kamu!!Tooloooooonngggg..” bentak indah, langsung saja aku bekap dan sumpal lagi mulutindah lalu aku OTM dengan sapu tangan. “uuummmppphh mmmppphhhhhhhmmmmpppphhhh..” indah pun meronta-ronta. “simpan tenagamu kawan..aku akankembali beberapa jam lagi..hehehe..” kataku sambil menutup mata’a dengan scarf.Lalu aku tinggalkan indah sendirian dikamar dan aku pun pergi keluar untukmembeli sesuatu. “mmmpphhh mmpphhh mmmpphhh..” erang indah berusaha melepaskanikatan ditubuh’a. indah pun terus meronta sampai tak terasa peluh ditubuh’asudah membasahi tubuh’a yang terikat itu. Lama indah meronta membuat’akelelahan dan akhir’a tertidur.
2 jam kemudian aku pun kembali, dan waktu pun sudahmenunjukan pukul 4 sore. aku buka pintu kamar indah lalu aku buka penutupmata’a. “hei bangun..” sahutku sambil membangunkan indah dari tidur’a.“eeemmppphhh mmmpphhh..” erang indah, lalu aku lepas gagged’a dan aku keluarkansumpalan di mulut indah. “lepasiinn akuuu..saakkiiittt..” erang indah mintadilepaskan. “belum saat’a kamu bebas..sekarang, kamu makan dulu roti ini..” jawabkusambil menganbil roti dari kantung plastic, “gimana mau makan roti klo tanganaku diiket gini?” jawab indah, “udah buka mulutmu..” lalu indah pun membukamulut’a dan aku suapi roti yang aku beli tadi. “siapa pun kamu..tolong lepasinaku..aku takut dicariin ortu aku..pleeaaseee..” mohon indah “tenang indah, akuakan lepasin kamu kok..lagi pula, kamu suka kan klo diiket kaya gini?Hehehehe..” sahutku, “eegghhh eegghhh jangan main-main ya..siapa kmu sebenar’a?eeeggghhhh..” jawab indah sambil meronta-ronta mencoba meleaskan ikatan’a. laluaku cleave gag indah, “eemmmfff lllfffassssiinnn aakfffuuuu..” lalu aku tutupmulut’a dengan lakban 3x agar indah tidak bisa bicara lagi. “mmmppphhhmmmpphhhh mmmppphhhh..” erang idah sambil meronta. Lalu aku tutup juga hidungdan mulut indah dengan sapu tangan yang sudah aku lipat persegi panjang besar(OTN gagged) dan indah pun meronta-ronta sambil menendang tubuhku.“aduhh..nakal kamu ya..” lalu aku telungkupkan tubuh’a dan aku hogtied indahagar semakin tak berdaya. “eeemmpphhh mmpphhh mmmppphhh..” erang indah sambilmeronta dan menangis dalam sumpalan. “ssstttt tenang sayang..aku gk akanapa-apain kamu kok..” kataku sambil mengelus rambut’a dan indah pun mengelakdari elusanku. Lalu aku tutup mata indah dengan scarf dan indah pun semakinmeronta hebat. “mmmppphhh mmmpphhh mmmppphhh..” erang indah sambil meronta.Sekitar 30 menit indah meronta-ronta, indah pun tertidur karena kelelahan.
Dan sekitar jam 7 malam aku pun masuk ke kamar indah untukmenyuapi’a makan. Aku lepas ikatan hogtied indah. Selama aku membuka ikatanhogtied’a indah pun terbangun. “makan malam dulu ya ndah” kataku sambil membukaikatan hogtied’a. lalu aku dudukan indah diatas tempat tidur dan aku sandarkantubuh’a ke sandaran tempat tidur. “mmmppphhhh mmmpppphhhh..” erang indah minta dilepaskan,lalu aku lepaskan semua sumpalan yang menyumpal mulut indah. “eemmmhh aaarrgghhssshhhmmm..lepasin aku donk..pegel nih..” pinta indah. “iya nanti aku lepasin,sekarang kamu makan dulu ya..” rayuku. Lalu aku pun mulai menyuapi indahsedikit lebih sedikit. “kamu sebener’a siapa sih? Kenapa kamu nyulik aku?”Tanya indah, “aku kangen main culik-culikan lagi sama kamu..hehehe..” jawabku,“emang’a kamu siapa? Aku gak tau siapa kamu?” Tanya indah lagi, “aku teman SMPkamu ndah, masa kamu gak kenal sama suara aku?” Tanyaku balik, “aku bener-benergak kenal kamu..kamu ini siapa?” Tanya indah. Lalu aku buka topeng yang akupakai. “kalo gini kamu kenal nggak? Hehehe..” kataku sambil tersenyum.“daniiii..sialan aku fikir aku diculik beneran..” jawab indah gemes,“hehehe..kalo beneran, udah aku bawa kamu ke tempat yang jauh..hehehe..apakabar indah?” tanyaku, “gak tau ah..bete bête bête bête..” jawab’a,“hehehehe..masa gitu aja ngambek sih..sumpel lagi nih mulut’a? hehehe” candaku,“iya-iya jangan donk..lepasin aku donk dan” pinta indah, “kalo aku lepasinkamu, aku dikasih apa?” tanyaku, “eemmhhh..aku kasih ciuman deh..hihihi..”jawab’a, “waaahh beneran nih ndah..assiiikkkk..” lalu aku buka semua ikatan ditubuh indah. “nah sekarang kamu pejamkan mata..” pinta indah, “oke deh..” laluaku pejamkan mataku dan diam-diam indah melepaskan sandal yang dipakai’a danmenempelkan’a ke pipi dan bibirku. “hahahaha..rasain tuh sandal..hahahaha..”indah pun tertawa dengan puas’a. “aaahh kamu, kok sandal sih yang cium aku?” tanyaku,“mau lagi? Hah!” Tanya indah sambil mengangkat sendal’a. “eh ehe eh..nggak..gakjadi..” kataku. “hihihi..jail sih kamu..apa kabar dan?” kata indah sambilmenjabat tanganku. “baik kok ndah..kangen aku sama kamu dan teman-teman yanglain’a” kataku, “sama aku juga dan..oiya, adduuhhh aku harus pulang sekarangdan, aku takut dicariin ortu aku..” kata indah, “yaudah aku antar kamu yuk, tpada syarat’a” pintaku, “adduuhh apalagi sih dan?” Tanya indah, “kamu haruspulang dalam keadaan diiket kayak td..hehehe..” jawabku, “ah kamu ini..yaudahdeh..tp bener ya antar aku pulang? Jangan diculik lagi..” pinta indah, “iyandah tenang aja..” lalu aku pun mengikat tubuh indah, mulai dari pergelangantangan, lengan, bagian atas dan bawah payudara dan paha, lutut, betis danpergelangan kaki. Tidak lupa juga aku sumpal mulut indah dengan menggunakansapu tangan, lalu aku OTM dan OTN ditambah dengan penutup mata’a lalu akuantarkan indah kerumah’a.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar