Selasa, 28 Januari 2014

cinta yang membuatnya tak berdaya

nama saya dani (21) saya kuliah d salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta. saya pernah suka sama cewe namanya april (20) dia adik kelas saya,april bisa dibilang adalah cewe yang paling cantik sekaligus semok di angkatannya dan hal itu membuat saya sangat ingin memilikinya.
suatu hari saya dekati dia saat dia sedang duduk sendirian di taman kampus

"hei,sendirian aja?"(saya bartanya)

"eh,iya nih kak lagi ngerjain tugas"(dijawabnya)

"ooh,tugas apa?siapa tau kaka bisa bantu?hehe"(tawarku)

"oh gak apa-apa koq ka,ini juga udh mau selesai"(jawabnya sambil tersenyum padaku)

"ooh yaudah deh..hehe"

banyak yang kita bicarakan tentang diri kita masing-masing pada hari itu dan akhirnya baru aku ketahui bahwa april belum mempunyai pacar lagi setelah ia putus dengan pacarnya 3 bulan lalu.suatu langkah kemajuan buat aku mendapatkannya.hehe..

besoknya aku memberanikan diri untuk mendekati dia dan mengajaknya makan siang keluar,awalnya dia menolaknya tapi setelah saya yakinkan akhirnya dia mau juga.kita mengobrol banyak tentang kita berdua.setelah makan saya antar april pulang kerumahnya dan april pun tidak menolaknya.

setelah seminggu melakukan pendekatan,akhirnya ku putuskan untuk menembaknya.
ku ajak april kebelakan kampus.

"ada apa ya kak?kok aku dibawa kesini?"

"sebenernya ada yang mau aku katakan sama kamu"

"apa itu kak?"

"sebenernya aku suka sama kamu,mau gak kamu jadi pacar aku?"

raut wajah april seketika berubah menjadi marah dan dia berkata

"apa? kakak nembak aku? hahaha..ngaca donk kak, kakak tuh siapa aku tuh siapa. selama ini aku mau jalan sama kakak juga karena aku kasian sama kakak, jadi jangan terlalu berharap yah kak kalo aku mau jadi pacar kakak..hahaha.."

lalu dia pun pergi meninggalkan aku,tak ku sangka dia bisa berkata seperti dan seketika rasa suka terhadap dia berubah manjadi dendam,dan aku berjanji untuk membalasnya..

ku perhatikan  jadwal kuliah dia,dan ada suatu hari dimana dia kuliah sampai malam dan disitu aku berniat ingin menculiknya..

dan hari itu pun tiba,ku tunggu april parkiran kampus lalu saat april sendirian langsung ku todongkan pisau pada tubuh april dan ku bilang

"jangan macam-macam,atau pisau ini akan mengoyak tubuhmu"

april pun hanya bisa menurut saja, lalu aku giring april ke mobilku.

"siapa kamu?apa mau kamu dari aku?"

raut mukanya panik dan memang dia tidak bisa mengenaliku karena aku memakai topeng

tanpa banyak bicara langsung aku ikat tangannya

"lepain aku.ugh..ugh..tolll.."

belum sempat dia teriak minta tolong,langsung aku lakban mulutnya

"mmmpppphhh..mmmppphhh.."

lalu aku ikat pergelangan kakinya.setelah aku ikat tangan dan kakinya ku tutup matanya dan ku tancap gas mobilku ke rumahku.sesampainya di rumahku langasung ku masukan mobilku ke garasi rumahku.lalu ku bopong dia ke kamarku..
setelah itu, ku letakan dia di tempat tidur dan ku buka penutup mata dan lakban dimulutnya.
"siapa kamu? please lepasin aku,aku mau pulang"(ku lihat april menangis)

"apa? mau pulang..enak aja,setelah sakit ini yang kamu berikan padaku.."

"apa sih maksudmu? siapa kamu sebenarnya?"

langsung ku buka topengku..
"kak dani? kenapa kakak tega ngelakuin ini sama aku kak? please lepasin aku,aku mau pulang"

"sssttt..malam ini kamu disini aj ya temenin aku..hehehe.."

"gak mau aku mau pulang kak"

langsung ku bekapkan saputangan yang ku baluri cloroform ke mulut dan hidungnya
"mmmpppphhh..mmmppphhhh..mmmppphhh.."

"kamu tidur dulu ya, nanti kita main..hehehe.."

setelah dia pingsan langsung ku buka pakaiannya dan ku ganti ikatannya, pertama ku telikung tangannya 90 derajat lalu ku ikat pergelengan tanganya dan lengannya.lalu ku ikat juga payudaranya atas bawah terus ku ikat juga selah-selah payudaranya dengan tali yang lain sehingga payudaranya mencuat..selesai dengan bagian atas,ku lanjutkan dengan mengikat pergelangan kaki,lutut,da pahanya.setelah itu ku sumpel mulutnya dengan saputangan dan ku tutup lagi mulutnya dengan lakban sebanyak 3 lembar.lelah mengikat april,akhirnya kuputuskan untuk ngerjain april besok pagi.
jam dinding di kamarku menunjukan jam 7 dan april belum juga bangun.langsung saja ku isap-isap lehernya dan ku remas-remas payudaranya,tanpa disadari terdengar desahan dari balik sumpalan april,langsung saja ku percepat remasan dan isapan ku.kemudian april pun bangun.
"mmppphhh..mmmppphhh..mmmppphhh.."

"slamat pagi apri,gimana rasanya dibangunin dengan isapan dan remasan di payudaramu?hehehe.."(ledekku)

"mmmppphhh..mmhh..mmmphh.."

"kamu mau ngomong ap sih?hehehe.."(kubuka lakban dan saputangan yang menyumpal'a)

"kenapa kakak tega ngelakuin ini sama aku?please kak lepasin aku.."(memohon sambil menangis)

"aku pasti akan lepasin kamu,tapi setelah aku puas mainin kamu..hehehe.."

langsung q isap2 leher april dan ku remas2 payudaranya.april hanya bisa berkata
"ugh..aahh..aahh..oohh.."
ku dengar keluhan  april menjadin desahan nikmat..
"kakak boleh perlakukan aku kaya gini,tapi aku mohon jangan perkosa aku kak.."

"kamu tenang aj april aku gk akan perkosa kamu kok..hehe.."
lalu ku isap dan ku elus2 vaginanya..ku dengar desahan yang sangat membuatnya puas..

"aahh..uuhh..ahhh..terusin kak..ahh..ahh.."
waw akupun terkejut dengan pernyataan april tadi..
lalu ku jilat2 dan ku isep2 vagina april sambil ku remas2 payudaranya dan april pun menggelinjang hebat..
"ahh kak aku mmau keluar nih..ahh..ahh..seerrr.."
april pun lemas

"waw banyak skali keluarnya..hehe..ku bersihkan y?"
april pun hanya bisa mengangguk.lalu ku bersihkan dengan cara menjilati dan menghisap2 vaginanya lalu april pun menggelinjang lagi dan akhirnya orgasme untuk yang kedua kalinya..
"udah kak cukup,aku lemas banget"

"oke deh april..hehe..kamu lapar?"

"iya,dari semenjak aku diculik kakak aku belum makan"

"duh kasian..ku buatkan nasi goreng ya?"

"iya kak aku mau"

"oke deh tapi sebelum itu ku lakban lagi mulutmu lalu ku ikat tangan dan kakimu menyatu"(diikat hogtied)

"mmpphh..ugh..mmphh.."

"kamu meronta aj dulu y?hehehe"

dan april pun mengangguk.setelah nasi goreng jadi aku bawa nasi gorengnya ke kamar, lalu ku lepass ikatan yang menghubungkan tangan dan kakinya dan ku buka lakban dimulutnya lalu ku dudukan dia..
setelah makan kami berduapun nonton tv dengan memeluk april
haripun sudah semakin siang dan april pun minta dilepaskan ikatannya..

"makasih ya kak,aku seneng banget,kapan2 aku mau kok diikat kaya gitu lagi..hehe.."

terkejut aku dengan pernyataan april tadi dan aku pun hanya bisa tersenyum
"kakak antar pulang ya?"

"iya kak,aku mau.."

dan akupun mengantar april pulang,sesampainya dirumah april,aprilpun menciumku dan berkata
"kapan2 culik aku lagi ya kak,aku sayang kakak"

dan aku pun menjawab "iya,aku juga sayang kamu"

meskipun kami berdua tidak pacaran tetapi dia ingin sekali diperlakukan seperti itu..hehehe..

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar