Selasa, 28 Januari 2014

berawal dari facebook

Hari itu sabtu siang, aku janjian dengan kenalanku di facebook untuk ketemuan. Nama’a indah (22) seorang mahasisiwi fakultas arsitektur di salah satu universitas terkemuka di Indonesia. Oiya,namaku dani (22) aku juga masih kuliah di salah satu perguruan tinggi. Singkat cerita aku dan indah janjian ketemuan disebuah cafe untuk makan siang dan ngobrol2 tentang hobi kita berdua yang sama. Siang itu sekitar jam 1 aku sampai di café yang menjadi tempat janjian kita dan langsung saja aku telepon indah. “indah, aku sudah sampai café. Kamu ada dimana?” indah pun menjawab “aku ada didalam mas, aku pakai blouse warna merah dan rok warna hitam” “ok deh,aku masuk kesana” jawabku. Setelah berada didalam café, aku pun lantas memperhatikan sekitar mencari posisi indah. Dan setelah melihat sekitar, aku pun mendapati seorang wanita berpakaian persis seperti yang indah sebutkan dan lantas akupun mendekatinya. Dengan rasa gugup karena baru pertama kali ketemuan dan takut salah orang, aku pun memberanikan diri menyapa’a dari belakang. “indah?” sapaku. Lalu indah pun menoleh kearahku, dan ku lihat wajah cantik indah persis seperti yang di foto profil’a, cantik, putih, tinggi, dan sexy, lalu indah pun berkata “iya, mas dani ya?” tanya’a balik “iya, aku dani. Apa kabar indah?” sambil menjabat tangannya “halus sekali tangan indah” batinku. indah pun menjawab “baik mas, mas dani sendiri gimana kabarnya?” indah balik bertanya “aku baik2 aja kok, maaf ya aku telat soal’a ada sedikit masalah di jalan tadi” “iya mas gak apa2 kok” jawab indah “oiya, mas dani mau minum apa?” Tanya indah seraya menawariku minum. “aku ice lemon tea aja” jawabku. Setelah itu kami pun berbincang2 tentang kesibukan kuliah kami masing2. 

Tidak terasa waktu pun sudah menunjukan jam 3 sore dan indah pun merasa tidak enak badan “kamu kenapa indah?” tanyaku “gak tau nih mas, tiba2 aja kepalaku pusing” jawab indah “aku antar kamu ke dokter ya?” ajakku “gak usah mas,kalau kepalaku pusing aku Cuma perlu istirahat aja” jawab indah “ooo,yaudah kalau gitu kamu istirahat aja dulu di rumahku” tawarku, dan indah pun menurut saja karena sakit kepala yang tidak bisa ditahan’a lagi. Langsung aku bimbing indah menuju  mobilku. Disepanjang perjalan indah tertidur, sekilas aku lihat indah sangat cantik saat tertidur. Sesampai’a dirumah, aku bopong indah kekamarku dan kubiarkan indah tidur di kamarku. Saat aku melihat indah tertidur, ingin rasanya melakukan hobiku dan juga sama dengan indah yaitu soft bondage. Itu mengapa aku ingin ketemuan dengan indah. “timing’a tepat nih buat ikat indah..hehehehe” pikirku. Langsung ku buka pakaian indah dan ku ambil 6 gulung tali, lalu ku ikat pergelangan tangan indah kebelakang membentuk sudut 90 derajat, lalu ku ikat juga lengan indah dan ku ikat bagian atas dan bawah payudara indah dan ku ikat juga tali yang ada di selah2 payudara indah yang ku tarik kebawah melalui vagina’a dan ku ikat lagi ke pergelngan tangan’a. setelah selesai dengan bagian tangan, aku ikat juga pergelangan kaki, lutut, dan paha indah. Setelah selesai mengikat indah, ku foto indah dalam keadaan terikat. Dan tak berapa lama kemudian indah pun terbangun dan terkejut dengan keadaan’a yang sudah terikat tanpa busana. “ugh..apaan nih,kenapa aku terikat seperti ini?” lalu indah pun menoleh kearahku dan berkata “mas dani,kenapa mas tega ngelakuin ini sama aku?” Tanya indah. “karena aku suka melihat kamu terikat..hehehehe..”  jawabku meledek “mas dani  jangan bercanda mas, lepasin aku mas..iihhh..ughh…tooolllllooooooonnggggg” langsung ku bekap mulut indah dan ku bisikan ke telinga indah “sssstttttt..jangan berisik dong indah,sekarang kita main2 dulu y? hehehehe..” langsung ku sumpal mulut indah dengan saputangan lalu ku tutup juga dengan saputangan lain’a menutupi seluruh mulut’a dan ku tambah lagi menutup hidung’a. “mmmpppphhh..mmppphhh..mmpphhh..” protes indah “nikmatin peraminan’a ya indah..hehehe..” ku cium2 dan ku isep2 leher indah “mmmpppphhhh..mmmppphhh..” indah pun menolak dengan menggeleng2kan kepala’a. isapanku semakin ku percepat dan di tambah dengan remasan di payudara’a “mmmmppphhhhh..mmmmpppphhhhh…mmmmmpphhhhhh..” indah pun mulai menangis. “jangan menangis dong indah,kan baru saja dimulai..hehehe..” mungkin indah tdak pernah membayangkan akan diperlakukan seperti ini oleh orang yang dikenal’a melalui facebook. 

“mmmmppppphhhhhh..mmmpphhhhh” indah pun mengerang ketika vagina’a mulai ku usap2. “mmmpppphhh..mmmppphhh..mmmppphhhh...” perlahan tubuh indah pun mulai menerima perlakuanku pada’a. ku usap2 vagina’a dan ku remas2 terus payudara indah sambil ku isap2 leher indah. ”mmmppphhh..mmmppphhhh..mmmppphhh..” terasa vagina indah mulai sedikit basah karena aku usap2 vagina’a. perlahan aku percepat usapanku di vagina indah sehingga indah hanya bisa berkata “mmmpphhh..uummmpphhh..mmpphhh.. “. Lalu, kupercepat semua perlakuanku pada indah. “mmmmmmppppppppphhhhhhhhhhh..” teriak indah, tanpa terasa indah pun orgasme dan tubuhnya mulai melemas. Ku hentikan perlakuan ku kepada indah, tidak terasa hari sudah semakin sore dan akhirnya indah pun tertidur dalam keadaan terikat. Pada saat indah tertidur akupun mandi dan menyiapkan makanan untuk’a. setelah selesai mandi dan masak, ku lepas semua ikatan di tubuh indah dan ku pakaikan kembali pakaian’a lalu ku tinggal indah sendirian dikamar dan  ku putuskan untuk menonton tv saja. Jam 7 malam indah pun terbangun, dan karena tidak mendapatiku dikamar indah pun memutuskan untuk keluar kamar. “eh indah sudah bangun” tanyaku, ku lihat wajah indah agak cemberut saat melihatku, mungkin indah marah saat tadi ku ikat saat indah tertidur. “maaf ya indah aku udah ikat kamu tanpa persetujuan kamu dulu..sekali lagi aku minta maaf” kata ku. Ku lihat indah sedikit tersenyum dan berkata “iya..gak apa2 kok mas, aku juga suka diikat kaya tadi, tapi sebelum’a bilang2 dulu dong mas kalo mau ikat aku” “hehehe..iya dh indah lain kali aku bilang2 dulu sama kamu..hehehe..” kataku sambil cengar cengir “yasudah, indah mandi dulu aja trus abis itu kita makan malam sama2” “oke deh mas, aku mandi dulu ya..awas ya kalo ngintip, jangan ngintip lho?” jawab indah “iya indah, aku gak akan ngintip kok. gak akan ngintip sedikit..hehehe..” ledekku “apa!!” gertak indah “hehe..nggak kok indah aku Cuma becanda aja.” Ledekku lagi “awas lho mas kalo ngintip ntar indah jewer” indah mengingatkan “hehehe..iya indah.” Jawabku. Saat indah mandi, aku pun melanjutkan untuk menonton tv. Cukup lama juga indah mandi mungkin indah berendam air hangat untuk menghilangkan pegal2 karena habis diikat olehku tadi, dan 1 jam kemudian indah pun selesai mandi dan kami pun makan malam bersama. Sesudah makan malam kami pun menonton tv. Dan indah pun memulai pembicaraan dengan berbisik padaku “ikat aku lagi dong mas” aku pun sempat terkejut mendengar’a “indah serius?” jawabku “iya mas,aku serius..aku mau diikat sampai pagi tapi kali ini aku gak mau dirangsang lagi kayak tadi” pinta indah “ooo..oke deh kalo itu mau kamu. Yuk kita ke kamar” kami pun langsung kekamar setelah membereskan piring bekas makan kami dan indah pun membuka pakaian’a sampai hanya tersisa bra dan CD’a saja. Aku pun terdiam karena indah langsung membuka pakaian’a tanpa ku suruh. “mas dani..” aku pun tersadar dari ketidak percayaanku “mas dani kenapa?” Tanya indah sambil tersenyum “gak apa-apa kok indah” jawabku tengsin karena ketahuan memandangi indah. “indah udah siap?” tanyaku pada indah. “udah mas..” jawab indah sambil menaruh kedua tangan’a di belakang punggung’a. dan aku pun langsung menelikung dan mengikat tangan indah kebelakang lalu mengikat bagian atas dan bawah payudara’a. “aaawwhhh..pelan-pelan donk mas..” kata indah sambil tersenyum. “maaf indah, ikatan’a terlalu ketat y?“ kataku grogi, “gak apa-apa kok mas, lanjutin aja” jawab indah “oo..ok dh indah..” jawabku. “mas dani grogi ya ngikat aku?” Tanya indah sambil tersenyum, “ mmhh..nggak kok indah, Cuma sedkit gugup aja” jawabku “lho, emang beda’a grogi sama gugup apa mas?..hehehe..” kata indah sambil sedikit tertawa “ya beda huruf’a aja sih..hehe..” kataku beruaha menghilangkan rasa gugupku. “aahhh mas dani bisa aja nih..” jawab indah sambil tersenyum. setelah selesai mengikat bagian tangan dan payudara indah, lalu aku lanjut dengan mengikat paha, lutut, dan pergelangan kaki indah lalu  mengikat hogtied indah. Ku ambil tiga buah sapu tangan. sebelum aku menyumpal mulut indah, tiba2 indah berkata “tunggu dulu mas” “ada apa indah?” tanyaku “sebelum mas sumpal aku, mas ingatkan perjanjian kita tadi?” Tanya indah “ingat kok indah, kalo kamu gak mau di rangsang kayak tadi sore” “hehehe..oke deh sekarang mas boleh sumpal aku” kata indah. seketika langsung aku sumpal mulut indah dengan satu buah sapu tangan lalu aku tutup lagi pake saputangan yg satu lg menutupi bibir dan dagu indah, lalu aku tambah lagi dengan sapu tangan yang munutupi seluruh mulut dan hidung indah. 

“mmmmpppppphhhh..mmmmmppppphhhh..mmmmpppphhhhhh..” indah pun mulai bersuara  meronta2 seraya mengetes ikatan dan sumpalanku. lalu aku pun berkata “selamat tidur ya indah,dan semoga tidur kamu nyenyak..hehehehe” “mmmmmpppphhhhhhhh..” hanya itu yang bisa indah katakan, dan akhirnya kami pun tertidur sampai pagi. Pagi2’a sekitar pukul 7 aku terbangun karena mendengar suara erangan wanita, “mmmmpppphhhhh..mmmmppppphhhhh..mmmmmpppphhhh…” aku pun menengok dan melihat indah sedang meronta2 dan sudah terbangun dalam keadaan terikat. “selamat pagi indah..” sapaku dan indah pun hanya bisa berkata “mmmmmmpppppphhhhhhh” membalas sapaanku. “mmmpppppphhhhh” indah mengerang sambil melihatku.. “kenapa indah? Mau aku lepasin ikatan’a?” kataku. “mmmppphh” sambil geleng2 kepala’a. “lho,terus indah mau apa?” tanyaku. “mmmppppphhhhh” kata indah sambil memejamkan mata’a seraya ingin dirangsang. Dan aku pun mengerti maksud’a dan langsung saja aku elus2 payudara’a sambil berkata “indah mau apa?” kataku sambil tersenyum pura2 tidak tau. “mmmmppppphhh..mmmppphhhh” jawab indah sambil memejamkan mata’a seraya merasakan elusan tanganku di payudara’a. “mmmppphhh..mmmppphh..mmmppphhh..” erang indah krena aku aku elus2 dan remas2 payudara indah. Aku rangsang lagi indah dgn mengisep2 leher dan bagian belakang telinga indah lalu indah pun mengerang lebih keras “mmmmmmppppppppphhhhhhhh” aku remas2 payudara indah semakin kencang dan aku isep2 leher dan bgian belakang telinga indah. “eemmmmpppphhh..eemmmmpppphhh…eemmmmppphhhh.. “ erangan indah semkin keras dan nafas indah mulai tersendak2 karena permainanku. “mmmmmmmppppppppppppphhhhhhhhhhhh..” erang indah dgn sangat kencang karena indah orgasme. Tubuh indah pun melemas karena orgasme dan langsung pelorotkan CD indah dan aku bersihkan vagina indah dengan cara aku jilat2 dan isep2 vagina indah yang basah itu. ‘mmmmpppphhhh..mmmppphhh..mmmppphhh..” indah mengerang karena merasa terangsang karena jilatan lidah dan isepanku di vagina’a. “mmmmpppphhh..mmmppphhh..” aku hentikan semua jilatan dan isepanku di vagina indah. “indah udh capek y?” tanyaku, dan indah pun hanya bisa mengangguk. “aku ambilin minum dulu y buat kamu..” dan indah pun hanya mengangguk.. “ini indah minum dulu..” sambil membuka semua sumpalan di mulut indah. “pelan2 aja indah, takut tersedak..” lalu indah pun meminum semua air minum yg aku bawa “makasih ya mas..sekarang lepasin ikatan aku donk mas” pinta indah. “ok dh indah..” langsung aku buka semua ikatan indah “makasih y mas” sambil mengelus bekas ikatan’a. “yasudah, skrg indah mandi dulu aja” kataku, lalu indah menjawab “ oke dh mas..” sambil menunggu indah selesai mandi, akupun memasak untuk kita berdua sarapan. Setelah indah selesai mandi, akupun mengajak indah untuk sarapan bersama. “makasih yam as karena udh mau ikat aku” indah berkata “iya indah sama2, karena kamu udh mau aku ikat..” setelah sarapan indah pun meminta pulang dan akhir’a akupun mengantar indah pulang ke rumah’a sesampai’a di rumah indah, indah pun berkata padaku “kapan2 kita main lagi ya mas?” indah berkata “oke deh indah..” jawabku. lalu indah pun masuk ke rumah’a dan akupun pulang kerumah.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar